1. Biaya Sangat Rendah
Baiklah, inilah tangkapannya: ada banyak penyedia web hosting yang tersedia dengan biaya yang sangat rendah. Sebenarnya, ada alasan untuk tarif murah perusahaan web hosting. Dan tujuan untuk melakukan ini adalah mereka melakukan banyak bisnis. Anda hanya nomor untuk layanan web hosting murah, khususnya jika Anda memiliki perusahaan kecil. Ini adalah masalah tambahan untuk dipikirkan: Berapa jumlah situs web yang akan memiliki alamat IP yang sama dengan Anda? Anda tahu tentang spammer, bukan? Nah, biasanya spammer agresif menggunakan paket web hosting paling murah yang tersedia. Apa alasannya? Alasannya adalah mereka berniat untuk hanya bertahan dalam bisnis untuk waktu yang singkat. Apakah Anda sadar bahwa situs Anda dapat diblokir oleh Mesin Pencari serta ISP Anda jika Anda melakukan spamming? Umumnya, ketika Anda memiliki alamat IP yang sama dengan, misalnya, 1000 perusahaan lain, dan jika salah satu dari perusahaan ini menggunakan spam, seluruh alamat IP dapat, dan sering kali akan, dibatasi oleh Search Engine. Maka bisnis Anda akan turun. Kemungkinan besar, Anda bahkan tidak akan tahu tentang apa yang menyebabkan lalu lintas Anda menurun begitu tajam. Selain itu, perusahaan hosting yang sangat murah biasanya akan memiliki server yang beroperasi lambat dan layanan umum tidak akan berfungsi karena bandwidth rendah. Menggunakan perusahaan web hosting murah akan menyebabkan Anda dan perusahaan Anda lebih banyak masalah daripada yang layak.
2. Beberapa Ruang Untuk Berkembang
Mungkin akan ada perluasan bisnis internet Anda. Anda harus memiliki opsi untuk memilih paket hosting yang berbeda yang memungkinkan Anda melakukan ini. Sebaiknya, ketika Anda harus membuat keputusan, perusahaan web hosting harus tersedia untuk konsultasi. Apakah mereka menginginkan bisnis Anda, atau uang Anda saja? Satu solusi tidak bekerja untuk semua orang. Jika ini tidak dipahami oleh layanan web hosting, maka Anda harus mencari di tempat lain.
3. Situs Web yang Kurang Berkembang
Situs untuk perusahaan hosting harus sangat lengkap, penuh detail dan mudah digunakan. Semudah itu. FAQ untuk situs dan bagian Bantuan harus ditampilkan. Selain itu Anda harus memiliki metode untuk menghubungi mereka, dan tidak hanya dengan mengirim email. Siapa yang memiliki cukup kesabaran untuk menunggu 24 jam untuk mendapatkan tanggapan?
4. Janji yang Meragukan
Waktu aktif Anda dijanjikan 99,99%. Berapa kali Anda melihat janji ini? Apakah ada artinya? Faktanya, hampir semua layanan hosting menjanjikan hal ini. Tidak terlalu banyak yang benar-benar memiliki jaminan sejauh mendapatkan uang Anda kembali jika Anda tidak senang, atau menawarkan sesuatu yang lain jika ada masalah. Anda tidak boleh membiarkan bisnis web hosting lolos dengan itu.
5. Kurangnya Referensi
Perusahaan hosting yang baik akan dengan senang hati memberi Anda daftar pelanggan yang senang dan tidak akan keberatan jika Anda menghubungi mereka untuk referensi. Anda harus mengenal orang-orang yang bekerja sama dengan Anda. Jika Anda tidak dapat melihat referensi apa pun untuk perusahaan web hosting, carilah di tempat lain. Anda harus memahami bahwa web hosting bukan hanya bisnis, tetapi juga mitra yang bekerja sama. Apakah Anda mempertimbangkan perusahaan hosting yang memahami hal ini?
6. Metode Penjualan yang Agresif
Ketika Anda menelepon perusahaan hosting untuk meminta bantuan, apakah mereka terus membujuk Anda untuk mendapatkan layanan yang lebih mahal atau membeli sesuatu? Apakah mereka mencoba meyakinkan Anda untuk membeli sesuatu setiap kali mereka menelepon Anda? Dengan kata lain, apakah mereka meminta Anda segera membayar seluruh tahun web hosting? Tahukah Anda bahwa jika ini dilakukan, dan kemudian Anda mengetahui bahwa layanan di sana salah untuk Anda, Anda tidak akan pernah mendapatkan uang Anda kembali? Apakah ini terjangkau? Apakah Anda ingin mengambil risiko?
7. Umpan dan Beralih
Baca cetakan kecilnya. Apakah informasi dalam judul berbeda dari informasi dalam cetakan kecil? Misalnya, apakah ada batasan jumlah email yang diizinkan untuk Anda terima dan / atau kirim melalui perusahaan web hosting Anda pada satu waktu? Fitur-fitur seperti ini penting jika perusahaan Anda akan melakukan bisnis untuk membantu klien Anda dengan kecepatan dan efisiensi. Anda tidak perlu membeli sistem web hosting berdasarkan janji ini dan kemudian menemukan ada tangkapan. Terlepas dari itu, jika perusahaan web hosting melakukan hal ini, mereka tidak dapat dipercaya untuk bisnis Anda. Jangan pergi begitu saja. Larilah.
8. Paket / Perangkat Lunak Tidak Fleksibel
Apakah perusahaan web hosting menawarkan paket yang terbatas? Dapatkah mereka membantu Anda menemukan paket hosting yang terbaik untuk bisnis Anda? Apakah semua orang dipaksa untuk menerima paket yang sama? Mampu bersikap fleksibel harus menjadi pertimbangan utama ketika Anda memilih perusahaan hosting Anda atau Anda harus terus mencari di tempat lain.
9. Perusahaan yang Sangat Besar
Meskipun penyedia hosting adalah perusahaan yang sangat besar, ini tidak berarti itu sangat bagus. Anda harus memutuskan apakah perusahaan web hosting Anda akan memberikan layanan yang dipersonalisasi kepada perusahaan Anda atau jika Anda hanya akan tersesat di tengah keramaian.
10. Layanan Pelanggan yang Buruk
Perilaku layanan pelanggan hosting menunjukkan kepada Anda seberapa dapat diandalkannya mereka dan karakter perusahaan tempat Anda mempercayakan bisnis Anda. Perusahaan web hosting harus menyediakan semua detail kontak untuk Anda. Inilah yang dibutuhkan semua bisnis. Siapa yang mengangkat telepon? Siapa yang menanggapi panggilan telepon? Mereka yang ada di Departemen Penjualan? Tidak ada orang? Perusahaan internet buka sepanjang waktu. Saat ini, perusahaan web hosting yang tidak komunikatif tidak dapat diterima. Anda memerlukan seseorang untuk segera menanggapi pertanyaan Anda. Tidak ada yang tertarik untuk meninggalkan pesan, atau bahkan lebih buruk lagi, mendapatkan respons email kalengan. Poin utamanya adalah bahwa satu-satunya hal yang sebenarnya harus dilakukan oleh bisnis web hosting adalah memasarkan layanan mereka. Itulah kebenarannya. Jika mereka tidak menyadari hal ini, mereka seharusnya tidak menawarkan layanan mereka.